Rabu, 22 Juni 2016

Aneka Keripik Buah

Aneka Keripik Buah
Keripik atau kripik adalah sejenis makanan ringan berupa irisan tipis dari umbi-umbian, buah-buahan, atau sayuran yang digoreng di dalam minyak nabati. Untuk menghasilkan rasa yang gurih dan renyah biasanya dicampur dengan adonan tepung yang diberi bumbu rempah tertentu.
Secara umum keripik dibuat melalui tahap penggorengan, tetapi ada pula dengan hanya melalui penjemuran, atau pengeringan. Keripik dapat berasa dominan asin, pedas,manis, asam, gurih, atau paduan dari kesemuanya. Keripik singkong banyak diproduksi di kota Bandung dengan berbagai macam rasa dan varian. Di Yogyakarta terdapat keripik berbahan baku jamur tiram. Di Malang banyak diproduksi keripik buah.
Daya tahan produk dimulai dari tanggal atau masa produksi bisa mencapai 12 bulan maksimal dengan persyaratan tidak terjadi kebocoran pada kemasannya aluminium foil bag (selalu tertutup rapat) dan disimpan pada temperatur normal dan kering. Apabila kripik dimasukkan dalam kemasan selain Aluminium Foil Bag atau kemasan plastik biasa maka akan memperpendek masa kadaluarsa produk. Contoh Produk Keripik Buah yang dikemas dengan alumunium foil adalah seperti dibawah ini :

Keripik Salak
Untuk mendapatkan aneka keripik buah dengan harga terjangkau dan pilihan aneka buah, bisa kunjungi ke Deduwa yang beralamatkan di Jalan Diponegoro no. 74 Kota batu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar