Rabu, 29 Juni 2016

Nyusu dulu biar sehat

Kota Batu yang berdekatan dengan Malang Jawa Timur pernah dijuluki sebagai Swiss kecil di pulau jawa oleh para  tentara kolonial Belanda pada jaman dahulu, karena keindahan dan keelokan panorama alam dan beberapa lokasi wisata menarik  di kota dingin ini sangat mirip dengan Swiss, mulai dari pemandangan alam yang dapat kita nikmati mulai  sejak sebelum menuju pusat Kota Batu. 
Antara lain melihat Situs purbakala kerajaan Singosari ( Malang) , Tiba di Kota Batu kita bisa berkunjung ke taman wisata Songgoriti , Taman Selecta, Wisata Bunga, Buah, hingga Jatim Park dan Batu Night Spectakuler dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya. Bila kita berkunjung ke Batu Malang tentu tak akan ketinggalan untuk mencicipi segarnya sari apel manalagi, dan jangan lupakan satu lagi yaitu juga susu sapi.

Produk susu sapi  ini salah satunya yang cukup terkenal ada di depan alun-alun kota Batu, yakni Depot susu sapi Ganesha, yang konon menurut salah satu karyawan depot ini sudah mulai ada sejak tahun 1986. 

Depot Susu Sapi Ganesha tampak depan
Disini Anda dapat menikmati aneka olahan susu sapi mulai dari susu murni hangat, susu jahe, susu madu, susu telor ataupun kombinasi ketiganya. Selain aneka menu susu hangat adapun juga susu murni dingin yang disajikan dalam bentuk cup dan botol dengan berbagai rasa mulai dari coklat, strawberry, melon dan vanila.  Berikut adalah Daftar menu dan harganya :


Menu Depot Susu Ganesha Kota Batu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar